Kasmaran?


Halo Bre, di malam ini gua bakal sharing puisi karangan gua sendiri. Jadi kalo gua bikin puisi atau karangan itu berarti gua lagi dapet ilham wkwkw soalnya kalo di kelas gua termasuk mahasiswa yang biasa aja tapi aktif B-)
Puisi ini gua buat khusus buat seseorang tapi bla bla bla bla....

Check This Out !!!

CINTA BEDA KASTA

Karya : Tedi Maulana

Cinta itu seimbang
Mengangkat juga menjatuhkan
Membahagiakan juga menyakiti
Beda kasta? Cinta tidak mengenal itu!

Fatamorgana... Itulah wujud cinta
Hanya halusinasi belaka
Paras biasa bisa jadi mempesona
Itulah keahlian cinta

Entah kenapa hati ini merasa begitu senang
Ingin lebih dekat bahkan sangat dekat
Tapi seakan ada pembatas diantara kita
Apa itu? Kasta kita berbeda

Yaaa begitulah hasil karangan gua kalo lagi gabut atau lagi hem you know lah anak muda perasaannya kaya gimana.
Terimakasih udah nyempetin baca postingan gua kali ini and see yaaa

Tedi Maulana

Halo salam kenal, gua baru banget dalam hal Blogging, dan gua harap tulisan gua ga ngerusak mata kalian. Thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar