Biografi

Nama : Tedi Maulana
NPM : 15517913
Universitas Gunadarma
Ahmad Nasher





Nama saya Tedi Maulana, sekarang sedang menimba ilmu di Universitas Gunadarma Jurusan Psikologi. Saya lahir di Indramayu, 23 September 1998. Saya adalah anak ke empat dari empat bersaudara. Kakak pertama saya seorang atlet voli kampus pada masanya. Justru karena itu saya ingin sekali menjadi atlet voli dan melebihi kaka saya.

Saya bersekolah di SD Negeri Cipedang I, kemudian melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP Negeri I Bongas,  dan untuk mengakhiri masa wajib belajar saya bersekolah di SMA Negeri I Kandanghaur. Ketika saya masih duduk di bangku SD saya tergolong anak yang cerdas dan bisa mendapat peringkat tiga besar setiap semesternya.

Saya juga memiliki hobi yang sangat standar menurut saya yaitu bermain alat musik seperti gitar dan juga drum, serta hobi yg sangat jelas untuk menunjang cita-cita saya adalah bermain voli. Saya bermain gitar secara rutin ketika saya di kelas XI untuk memenuhi tuntutan tugas Seni Budaya, dan belajar bermain drum ketika kelas XII.

Pengalaman organisasi dan prestasi yang pernah saya dapatkan bisa dibilang banyak, ketika saya SMP saya mengikuti Pramuka dan mendapatkan beberapa penghargaan sampai masuk ke LT III, kemudian setelah saya masuk ke jenjang SMA saya juga mlanjutkan di bidang pramuka dan saya dipercaya untuk menjadi Pradana Putra (Ketua Pramuka) di Gugus depan saya dan juga dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Jaliteng VII Lomba Pramuka Tingkat Penggalang dan Penegak se Jawa Barat tahun 2016. Di bidang seni saya juga pernah dapat peringkat 1 di Festival Band Se Pulau Jawa.

Tedi Maulana

Halo salam kenal, gua baru banget dalam hal Blogging, dan gua harap tulisan gua ga ngerusak mata kalian. Thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar