Cinta dan Manfaatnya

Nama : Tedi Maulana
NPM : 15517913
Universitas Gunadarma
Ahmad Nasher


Apa itu Cinta?

Cinta adalah emosi kasih sayang yang sangat kuat kepada suatu objek, baik lawan jenis, hewan, benda, ataupun harta. Cinta juga bersifat paradoks yang artinya cinta itu membangun juga menjatuhkan, menguatkan juga melemahkan.
Dipostingan kali ini saya akan berbagi manfaat cinta berdasarkan pengalaman saya sendiri, berikut adalah penjabarannya:

Manfaat Cinta

Cinta memiliki banyak sekali manfaat. Beberapa manfaat memiliki emosi cinta akan saya bahas di bawah ini :

  • Hidup Menjadi Sempurna
Mencintai sesuatu itu sangatlah indah apalagi ketika kita sudah dapat memiliki yang kita cintai itu. Rasanya sangat sempurna
  • Menyehatkan Jasmani dan Rohani
Ketika kita memiliki perasaan cinta terutama kepada lawan jenis secara sadar maupun tidak kita akan memperindah dan merawat diri secara fisik maupun batin, karena itulah cinta menyehatkan
  • Menyatukan
Setiap individu pasti memiliki banyak perbedaan, tapi dengan adanya cinta semua perbedaan itu bisa disatukan dan diterima satu sama lain meski tidak seperti yang kita harapkan.

Itulah beberapa manfaat dari memiliki rasa cinta.

Apa Yang Kamu Cintai?

Pertanyaan ini sering kali kita dengar dan bahkan kita juga pernah dilontarkan pertanyaan seperti ini dari teman, orang tua, bos, kakak, bahkan mantan :v .
Inilah jawaban Saya !!!


Eeeiiiitsss jangan salfok ke ceweknya, liat bolanya aja :v

Saya sangat menyukai Permainan Bola Voli. Kenapa? Entah berawal dari mana saya suka bola voli tapi memang saya sangat suka bola voli, apalagi ketika seorang spiker yang lompatannya sangat tinggi melakukan spike yang njedug itu membuat saya iri dan ingin bisa seperti dia bahkan melebihinya.
Permainan Bola Voli sendiri adalah permainan bola besar yang beranggotakan 6 orang. Posisi Quick Spike adalah posisi yang paling saya sukai dan saya idam-idamkan karena serangannya sangat cepat dan dengan bebas melewati block lawan. Idola Quicker Tarkam saya adalah Ramli Gebot juga Spiker Aldhy Azhar.

Kesimpulan

Cinta adalah emosi kasih sayang kepada objek. Pedang bermata dua sebutan lain untuk cinta. Manfaat cinta salah satunya adalah menyempurnakan hidup. Serta yang saya sangat cintai adalah permainan bola voli. Hiduplah dengan cinta, dan hiduplah tanpa penyesalan.


Sumber : Tedi Maulana (Author)

Tedi Maulana

Halo salam kenal, gua baru banget dalam hal Blogging, dan gua harap tulisan gua ga ngerusak mata kalian. Thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar