Nyatakan Cinta?


Yoo Mabro, sekarang gua punya lanjutan dari puisi yg pernah gua posting sebelumnya yg berjudul Cinta Beda Kasta. Di puisi kali ini seperti biasa gua bakal mencurhatkan kegalauan-kegalauan diawal masa kuliah yang bertemu ciway baru yang cantik tentunya:v
Mungkin ada yg bertanya kenapa gua posting puisi galau tentang cinta terus (Kayaknya sih ga ada yg nanya -_-). Itu semua karena gua lagi pengen galau aja. Btw cinta itu kaya kompas yang harus diutarakan, jangan diselatankan apalagi dibaratkan atau ditimurkan bla bla bla. Oke ini dia puisinya

Dilema Karena Cinta

Karya : Tedi Maulana

Maju atau mundur itulah yg sedang ada dibenakku
Meski bibirku sudah mengatakan untuk mundur
Tapi hati kecilku sedang tak mau sejalan rupanya
Dan kini aku memimpikan dia lagi dalam tidurku

Melupakan seseorang yg pernah dimiliki itu mudah
Tapi melupakan seseorang yg belum pernah dimiliki sangat susah
Apa harus dimiliki dulu baru dilupakan???
Aku tak sejahat itu

Aku telah terbangun dari mimpi indah itu
Entah kenapa hati ini menjadi sangat gelisah
Kini aku tangguhkan hatiku untuk berbicara dengan dia
Meski aku tahu pasti akan ada tiga penghalang

Esok lusa nanti akan ku sampaikan kepadanya
Walaupun bayangan penghalang itu pasti singgah kedalam otakku
Akan ku katakan "Aku sering memimpikanmu"
Tentang penghalang itu? Aku sudah tak peduli lagi.


Oke Mabro segitu aja puisi dari gua yang absurd banget, ya dengan gua posting kaya gini gua harap doi baca postingan gua, yaa walaupun kayanya ga mungkin wkwkw (Btw doi nya siapa ya?) . Intinya bodo amat lah mau dibaca apa kaga juga, tapi kalo lu ga sengaja mampir ke postingan gua tolong komen dan share ke temen-temen, pacar, gebetan atau keluarga kalian.

Thanks for reading
Salam blabla

Tedi Maulana

Halo salam kenal, gua baru banget dalam hal Blogging, dan gua harap tulisan gua ga ngerusak mata kalian. Thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar